Our Favorite Deodoran Alami

02.28 0 Comments



Upaya untuk menemukan yang terbaik (atau bahkan hanya yang baik) deodoran alami sedang berlangsung di sini di Be Yah kantor. Kita semua ingin menghindari bahan kimia jahat yang ditemukan di sebagian besar deodoran konvensional, tapi kami juga ingin mencium segar dan merasa bersih dan kering!

Sebelum kita masuk ke pilihan favorit kami, mari kita meninjau beberapa bahan untuk menghindari ketika Anda berada di lorong deodoran. Crystal x asli jogja
Aluminium

Logam ini digunakan dalam deodoran untuk menghambat pori-pori Anda dari melepaskan keringat - itu sebabnya disebut anti-perspirant! Aluminium akan tinggal di dalam tubuh, terakumulasi dari waktu ke waktu dan telah dikaitkan dengan kanker payudara dalam beberapa penelitian.
Propylene Glycol

Apakah Anda tahu bahwa bahan yang umum ini begitu banyak produk kecantikan dikembangkan sebagai anti-freeze? Ini adalah iritasi kulit yang umum dan alergen dan harus dihindari.
Paraben

Ini adalah petrokimia, yang berarti itu berasal dari minyak bumi, dan ditemukan di hampir semua kosmetik konvensional. Ini memiliki banyak nama termasuk propyparaben, minyak mineral, minyak parafin dll Paraben adalah pengganggu endokrin.
Triclosan

Ini kimia anti-bakteri yang sering ditemukan dalam sabun dan pembersih tangan juga merupakan pengganggu endokrin, bahkan ketika hanya digunakan dalam dosis rendah.

Jika Anda penasaran jika deodoran yang Anda gunakan aman, check it out di Skin Deep database oleh Environmental Working Group (EWG).

Berikut adalah beberapa Jadilah Pelatih Nah deodoran alami favorit. Harap beritahu kami tahu apa yang Anda adalah!
Jenny

Saya menggunakan Crystal roll-on deodorant - aroma Lavender & White Tea. Saya suka itu! Saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun. Saya membawanya dengan saya berjaga-jaga, tapi aku jarang harus mendaftar ulang kecuali jika setelah latihan atau sesuatu. Saya sudah mencoba beberapa deodoran alami lainnya di masa lalu, tapi tak satu pun dari mereka pernah tampaknya bekerja dengan baik. Setelah saya menemukan ini saya tidak pernah punya alasan untuk beralih! Saya suka aspek roll-on itu juga.
Kerry

Soapwalla adalah pergi-untuk deodoran alami. Muncul dalam bak kecil dan Anda oleskan pada dengan jari-jari Anda. Memiliki bagus minty bau. Satu-satunya trik adalah bahwa saya perlu mengajukan permohonan kembali siang hari, jadi saya yakin untuk menjaga satu di tas saya!
Katrine

Saya suka Schmidt Deodoran! Ini adalah krim kental yang meleleh antara jari-jari Anda dan oleskan di bawah lengan Anda. Ini beraroma dengan minyak esensial alami dan tidak ada wewangian atau bahan beracun. Mereka menggunakan bubuk tumbuhan alami untuk menyerap kebasahan dan saya sangat suka bahwa ia datang dalam botol kaca dengan label lucu. Kadang-kadang produk alami tidak terlihat terlalu bagus di rak kamar mandi, tapi yang satu ini benar-benar. Meskipun tidak membuat saya benar-benar kering, saya merasa segar dan baunya ilahi! Aroma favorit saya adalah Ylang Ylang-calendula.
Laura

Saya menggunakan Crystal tubuh deodoran yang relatif efektif, tapi tidak besar untuk menjadi honest.These jenis kristal deodoran mengharuskan kulit Anda bersih sebelum mengaplikasikannya atau hanya tidak bekerja. Aku menyukainya karena tidak ada bahan tambahan dan semua alam. Tom dari Maine deodoran, yang saya telah digunakan di masa lalu, daftar Propylene Glycol sebagai bahan pertama yang tampaknya bijaksana untuk berlaku untuk tubuh setiap hari!

Pilihan lain deodoran besar hanya untuk membuat Anda sendiri. Berikut adalah cara!
Deodorant DIY Recipe
Bahan

    2 sdm minyak kelapa (dimurnikan)
    1 sdm baking soda (pastikan itu aluminium bebas yaitu satu dari Bob Red Mill)
    3 sdm bubuk garut
    5 tetes minyak esensial - mencoba lavender, peppermint atau lemon balm

Instruksi

    Campur semua bahan kering dalam mangkuk dan aduk dalam minyak.
    Campur semuanya bersama-sama dengan baik sampai membentuk pasta.
    Sendok itu ke dalam diri Anda toples kosong atau wadah.
    Menggunakan; mengolesi kacang kecil ukuran jumlah di bawah lengan Anda yang diperlukan!


http://www.drfranklipman.com/our-favorite-natural-deodorants/

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: