2013 Honda CRF250X Perbandingan Ulasan

04.21 0 Comments

Di jalan, penanganan CRF kurang tajam dalam segala hal dibandingkan dengan KTM, Husaberg dan Husqvarna. Setiap perubahan arah terasa sedikit lebih lamban, tetapi tidak melacak dengan baik dan merasa ditanam secara bergiliran. Mungkin cara yang lebih baik untuk menggambarkan Honda, adalah bahwa hal itu kurang hiper. Ini adalah sifat yang baik ketika kecepatan lambat dan sedang diselesaikan adalah penting untuk tinggal di kontrol. Ketika meningkat kecepatan di jalan lebih terbuka X jatuh pendek dari tiga lainnya, namun diselesaikan berkat pabrik terpasang steering damper. Untuk pengendara pemula CRF bisa menjadi yang terbaik gunung untuk mengambil sebagian daerah.

Tugas suspensi ditangani oleh 47mm Showa terbalik garpu dengan kompresi disesuaikan dan rebound damping dan Pro-Link rear-end dengan kuda-kudaan kejutan Showa dengan kompresi kecepatan rendah tinggi-dan serta penyesuaian melambung. Secara keseluruhan, perjalanan yang lembut, tapi sekali lagi itu membuat untuk kepercayaan yang besar di bagian yang lebih teknis atau samar jejak. The CRF250X bajak meskipun batu dan persegi tepi benjolan tanpa sedikit defleksi, tetapi mengarahkannya pada bagian whoop berkecepatan tinggi atau melompat dan Anda akan segera menemukan batas-batasnya.

Hidup di balik jeruji besi yang CRF250X yang terasa benar di rumah bagi siapa saja yang telah menghabiskan waktu pada Honda. Segitiga pengendara lapang dengan kursi empuk baik untuk hari-hari panjang di pelana. Its twin-spar aluminium frame bagus dan sempit di antara kedua kaki pengendara ketika berdiri, tapi masih terasa gemuk ketika duduk. Sementara rasanya seperti memiliki lebih bobot pada kecepatan daripada yang lain, berat mengekang 251-pound adalah yang terendah dari tes dan jelas pada kecepatan rendah. Standar Renthal Aluminium bar bagus, tapi tidak bersaing dengan nuansa meruncing bar pada sepeda Euro. Grips kurang nyaman juga.

Kopling telah merasa sangat ringan dengan keterlibatan yang positif tetapi tidak grabby. Ini satu-satunya sistem kabel dioperasikan dalam tes ini, tetapi bekerja dengan baik kami tidak meninggalkan ingin. Ini, sekali lagi, bermain di dengan kekuatan CRF ketika tes jejak Anda. Gigi jarak diatur sempurna untuk do-it-all sepeda, dan tidak sekali kami memiliki masalah mendayung melalui gigi.

The 240mm rotor depan diperas oleh caliper piston kembar memiliki kekuatan yang layak dan merasa, tapi artinya jika dibandingkan dengan sumbat Brembo pada mesin-mesin KTM dibangun. Hal ini bermain ke mudah naik tema juga, karena pengendara pemula akan memiliki tuas kurang grabby mendapat masalah dengan. Di bagian belakang caliper piston tunggal memiliki merasa sedikit lembut di pedal tapi memodulasi baik.

Kami berharap Honda akan mengalahkan oleh tiga sepeda lainnya dalam setiap kategori, tetapi dalam waktu yang sangat singkat itu mendapatkan rasa hormat kami sebagai enduro baik mount untuk mereka yang kurang agresif. Ini adalah pilihan yang harus benar-benar dipertimbangkan, terutama jika MrsP merupakan masalah besar. Dalam bagian teknis yang ketat itu bersinar, tapi secara keseluruhan itu adalah kurang dari senjata untuk membunuh jalan dari KTM, Husaberg dan Husqvarna. Dalam kami 2014 250 Enduro Shootout 2013 Honda CRF250X selesai di tempat keempat, tapi kami tidak melihatnya sebagai kerugian. Sebaliknya, ia memenangkan kekaguman kami karena begitu baik untuk tidak memudar ke latar belakang ketika jelas keluar-ditembak pada lembaran spec dan grafik dyno.


www.motorcycle-usa.com

aris s

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: