Menggabungkan Kimia di Produk Kosmetik Mei Tingkatkan Risiko-Study

02.26 0 Comments



Lihatlah bagian belakang perawatan kulit yang paling dan produk kosmetik dan Anda cenderung untuk melihat lama, nama kimia berbelit-belit yang Anda tidak bisa mengucapkan. Tapi jangan khawatir, kan? Industri kecantikan meyakinkan kami bahwa mereka tidak menggunakan banyak dari masing-masing bahan tersebut. Ada hanya sedikit dalam setiap produk, dan mereka menganggap bahwa jumlah kecil tersebut aman untuk kulit kita dan untuk kesehatan kita.

Bahkan, mereka sering mengatakan mereka menggunakan jumlah yang direkomendasikan oleh lembaga seperti Badan Perlindungan Lingkungan (EPA), yang telah diuji beberapa (tetapi tidak hampir semua) dari bahan-bahan individu untuk keselamatan.

Sebuah studi baru menunjukkan bahwa semua asumsi ini mungkin salah. Para peneliti dari Texas Tech University menemukan bahwa dua bahan kimia, bahkan pada tingkat yang cukup rendah untuk dianggap "aman" bagi manusia ketika digunakan sendiri, dapat menyebabkan kanker bila digunakan bersama-sama.
Kombinasi Kimia Dua kali sebagai Berbahaya

Untuk studi ini, yang dipublikasikan dalam jurnal ilmiah The Prostate, peneliti memperlakukan sel-sel prostat manusia di laboratorium sekali seminggu selama enam bulan dengan arsenik, estrogen, dan kombinasi keduanya. Banyak tes yang terlibat kadar arsenik, estrogen, atau keduanya pada tingkat yang dianggap aman oleh EPA.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kombinasi dari dua bahan kimia hampir dua kali lebih mungkin untuk membuat kanker pada sel-sel prostat. Bahan kimia menghentikan gen tertentu dari melakukan pekerjaan mereka, yang memungkinkan sel-sel kanker untuk berkembang biak. Para peneliti mencatat bahwa temuan mereka menunjukkan lembaga pemerintah kita perlu mengambil kedua melihat apa yang merupakan "aman" dosis ini dan lainnya bahan kimia.

"Sebagian besar kanker disebabkan oleh pengaruh lingkungan," kata Kamaleshwar Singh, asisten profesor di Institut Lingkungan dan Kesehatan Manusia di Texas Tech. "Hanya sekitar 5 sampai 10 persen kanker disebabkan oleh kecenderungan genetik. Ilmu pengetahuan telah melihat bahan kimia ini, seperti arsenik, dan diuji di laboratorium mereka untuk menemukan jumlah yang dapat menyebabkan kanker. Tapi itu hanya satu kimia tunggal dalam tes tunggal. Dalam dunia nyata, kita mendapatkan terkena banyak bahan kimia sekaligus. "
Kesehatan kami adalah at Risk

Apa artinya ini pada skala yang lebih besar dari hal-hal? Bahan kimia hormon disruptor seperti phthalates dan paraben ada dalam perawatan kulit dan produk kosmetik. Bahan kimia ini bertindak seperti estrogen dalam tubuh, di mana mereka dapat mengganggu fungsi normal dan masalah kesehatan penyebab.

Penelitian ini menunjukkan bahwa menggabungkan estrogen dengan arsenik dapat meningkatkan risiko kanker. Para peneliti sendiri menyatakan mereka terfokus pada estrogen karena senyawa mirip estrogen yang merajalela dalam kehidupan kita sehari-hari. Ini termasuk BPA-yang ditemukan dalam wadah makanan dan plastik-phthalates, parabens, pestisida, pengawet makanan, formalin, dan bahkan beberapa pewarna makanan.

Sementara itu, kita menemukan arsenik dalam kehidupan kita sehari-hari juga. Ada dalam asap rokok, air minum, dan tekanan-diperlakukan kayu. Keluarga yang tinggal di dekat sumber pertanian atau industri mungkin terkena, dan residu pestisida saat ini dilarang yang termasuk arsenik masih ditemukan di tanah yang digunakan untuk menanam makanan, termasuk beras. Pada tahun 2011, FDA bahkan menemukan arsenik dalam daging ayam.

Apakah ini berarti bahwa kita bisa memiliki kombinasi penyebab kanker ini bahan kimia dalam tubuh kita sekarang? Kami tidak benar-benar memiliki studi mengatakan, namun CDC telah mencatat bahwa ada paparan luas untuk BPA dan phthalates dalam populasi Amerika Serikat, dan juga menemukan kadar terukur arsenik dalam urin berbagai populasi di seluruh negeri.
Kita Kurang Penelitian Kimia Campuran

Penelitian ini menyoroti kesalahan besar produsen kami membuat ketika mereka menganggap bahwa mereka menggunakan "aman" tingkat bahan kimia. The EPA tes hanya satu kimia pada suatu waktu untuk menentukan tingkat ini, tetapi gagal untuk melihat campuran kimia dan efek sinergis, yang merupakan kesalahan besar, mengingat kita semua terkena ratusan bahan kimia setiap hari.

Perhatikan label Anda. Membeli dari sumber terpercaya. Hindari bahan kimia yang berpotensi berbahaya dalam produk Anda. Mengurangi beban beracun Anda. Itu penting!

http://www.drfranklipman.com/combining-chemicals-in-cosmetic-products-may-increase-risk/

aris s

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: