2013 Honda CRF250X Perbandingan Ulasan

04.19 0 Comments

Ketika berbaris Honda CRF250X sebelah kompetisi Austria-built, ia terlihat menjadi pertempuran miring. Satu-satunya Jepang mesin 250cc enduro tersisa di dealer Amerika, yang 250X belum diperbarui sejak 2009 kecuali untuk menerima grafis baru dan spatbor belakang putih. Mesin yang digunakan dalam perbandingan ini adalah model 2013 Honda tidak mendatangkan 2.014 CRF250X. Tentu motor honda terbaru 2015. Tentu, hal itu mungkin tampak sedikit stagnan, tapi bahkan jadi CRF250X adalah mesin enduro baik, mengejutkan seluruh kru pengujian.

Satu hal yang CRF205X telah bahwa kompetisi tidak adalah karburator. Itu benar, Honda mesin 249cc Unicam diberi makan oleh beberapa teknologi jadul. Memulai CRF membutuhkan memutar petcock pada, menarik choke dan membolak tombol starter. Ketika temps ringan mesin muncul dalam kehidupan dengan cepat, tetapi beberapa waktu tambahan pada tombol diperlukan pada pagi hari dingin. Sementara itu membawa kembali kenangan indah dari tarian pemanasan yang biasa kita lakukan dengan semua sepeda motor, kami lebih memilih untuk memiliki injeksi bahan bakar.

Meskipun kurang dari penyerahan bahan bakar berteknologi tinggi, yang CRF250X memiliki karakter mesin yang sangat bermanfaat, terutama di rendah untuk midrange. Its torquey bawah-end ini sangat berguna dalam jalur ketat dan berkuda teknis. Traksi adalah kunci sebagai kesulitan kendala meningkat dan Honda menempatkan kekuatan untuk tanah sangat baik. Sebuah powerband kurang peledak untuk membuat mesin-ke-mudah naik, dan bukan salah satu dari kita mengeluh ketika giliran kami untuk mengambil sepeda merah di jalan Pasir Hollow lebih sulit.

"Ya, itu mungkin tidak memiliki kekuatan dan pukulan dari sepeda lain, tapi begitu mudah untuk naik," kata Chris Northover. "Dan sebenarnya di bebatuan itu adalah salah satu yang terbaik. Batu merangkak atas batu-batu besar, mesin ini sangat penurut dan mudah digunakan bahwa Anda tidak pernah merasa seperti itu akan menjauh dari Anda. "

Junior Pavey, Llel, menambahkan, "Itu benar-benar benar-benar menyenangkan untuk naik, terutama pada bagian teknis seperti batu licin. Mesin tidak memiliki banyak kekuatan, sehingga mendapat ton pegangan. "

Komentar mereka pada output daya yang rendah dari CRF250X yang didukung oleh hasil pada dinamometer Dynojet 250i MotoUSA. Honda mengeluarkan angka terendah dengan 27,93 tenaga kuda dan £ 16,74-ft torsi. Itu 4,2 kuda atau 13% kurang dari jumlah tertinggi dari Husaberg. Namun, Honda adalah yang paling tenang di jalan di kedua menganggur dan gas, mengambil kemenangan dalam kategori suara.


www.motorcycle-usa.com

aris s

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: