2013 Honda CRF250X Perbandingan Ulasan
Ketika berbaris Honda CRF250X sebelah
kompetisi Austria-built, ia terlihat menjadi pertempuran miring.
Satu-satunya Jepang mesin 250cc enduro tersisa di dealer Amerika,
yang 250X belum diperbarui sejak 2009 kecuali untuk menerima grafis
baru dan spatbor belakang putih. Mesin yang digunakan dalam
perbandingan ini adalah model 2013 Honda tidak mendatangkan 2.014
CRF250X. Tentu motor honda terbaru 2015. Tentu, hal itu mungkin tampak sedikit stagnan, tapi bahkan
jadi CRF250X adalah mesin enduro baik, mengejutkan seluruh kru
pengujian.
Satu hal yang CRF205X telah bahwa
kompetisi tidak adalah karburator. Itu benar, Honda mesin 249cc
Unicam diberi makan oleh beberapa teknologi jadul. Memulai CRF
membutuhkan memutar petcock pada, menarik choke dan membolak tombol
starter. Ketika temps ringan mesin muncul dalam kehidupan dengan
cepat, tetapi beberapa waktu tambahan pada tombol diperlukan pada
pagi hari dingin. Sementara itu membawa kembali kenangan indah dari
tarian pemanasan yang biasa kita lakukan dengan semua sepeda motor,
kami lebih memilih untuk memiliki injeksi bahan bakar.
Meskipun kurang dari penyerahan bahan
bakar berteknologi tinggi, yang CRF250X memiliki karakter mesin yang
sangat bermanfaat, terutama di rendah untuk midrange. Its torquey
bawah-end ini sangat berguna dalam jalur ketat dan berkuda teknis.
Traksi adalah kunci sebagai kesulitan kendala meningkat dan Honda
menempatkan kekuatan untuk tanah sangat baik. Sebuah powerband kurang
peledak untuk membuat mesin-ke-mudah naik, dan bukan salah satu dari
kita mengeluh ketika giliran kami untuk mengambil sepeda merah di
jalan Pasir Hollow lebih sulit.
"Ya, itu mungkin tidak memiliki
kekuatan dan pukulan dari sepeda lain, tapi begitu mudah untuk naik,"
kata Chris Northover. "Dan sebenarnya di bebatuan itu adalah
salah satu yang terbaik. Batu merangkak atas batu-batu besar, mesin
ini sangat penurut dan mudah digunakan bahwa Anda tidak pernah merasa
seperti itu akan menjauh dari Anda. "
Junior Pavey, Llel, menambahkan, "Itu
benar-benar benar-benar menyenangkan untuk naik, terutama pada bagian
teknis seperti batu licin. Mesin tidak memiliki banyak kekuatan,
sehingga mendapat ton pegangan. "
Komentar mereka pada output daya yang
rendah dari CRF250X yang didukung oleh hasil pada dinamometer Dynojet
250i MotoUSA. Honda mengeluarkan angka terendah dengan 27,93 tenaga
kuda dan £ 16,74-ft torsi. Itu 4,2 kuda atau 13% kurang dari jumlah
tertinggi dari Husaberg. Namun, Honda adalah yang paling tenang di
jalan di kedua menganggur dan gas, mengambil kemenangan dalam
kategori suara.
www.motorcycle-usa.com
0 komentar: