Musim Dingin Bertahan

02.26 0 Comments



Ketika saya melihat menjaga dan memelihara kulit yang indah, saya melihat melampaui produk yang kami terapkan. Gaya hidup kita tercermin dalam kulit kita. Semuanya dari stres kurang tidur berpengaruh terhadap cara kita melihat dan merasa. Ini adalah jumlah hidup kita yang membuat kita bersinar.

Musim dingin dapat keras pada kedua eksterior dan interior kami. Dengan segala sesuatu dari terus-menerus dalam dengan pemanas (yang menyebabkan kekeringan yang berlebihan dan dehidrasi), kerusakan dari elemen (seperti angin, es, suhu dingin yang ekstrim), dan kurangnya cahaya matahari alami, musim dingin bisa sulit.

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga semangat Anda dan kulit Anda yang indah musim dingin ini.
Untuk luar:

    Belajarlah untuk lapisan. Sama seperti Anda lapisan pada pakaian agar tetap hangat, lapisan pelembab untuk tetap terhidrasi. Pertama menerapkan minyak yang kaya (alpukat, almond, minyak pijat campuran) dan kemudian menutupnya dengan mentega (shea, balm mentega murni, tongkat dan krim tubuh kaya).
    Lapisan bibir Anda juga. Jika Anda mengenakan lipstik, tapi balsem di bawah untuk menjaga mereka lembab, terhidrasi dan retak dan pecah-pecah gratis.
    Menggunakan mentega di tangan dan kaki. Oleskan setelah mandi atau mandi dan terus sepanjang malam dengan mengenakan sarung tangan katun dan booties untuk tidur.
    Parit pembersih bar tubuh deterjen, cairan, dan gel dan menggunakan bar nyata buatan tangan mode nyata tua sabun.
    Jauhkan minyak mineral, minyak bumi, dan coco butter dari bibir Anda. Carilah produk bibir yang mengandung shea butter, minyak alpukat, dan minyak aprikot.
    Kenakan serat alami sehingga kulit Anda bisa napas.
    Lewati panjang, panas mandi. Lukas hangat, mandi pendek adalah yang terbaik.
    Melembabkan saat mandi atau shower dengan garam atau gula scrub. Carilah scrub dengan mentega dan minyak, tidak gliserin atau koktail bahan kimia.

Untuk bagian dalam:

    Membuat mandi Anda perlindungan musim dingin Anda. Cari waktu untuk menyalakan lilin dan mandi.
    Gunakan aromaterapi untuk mengangkat suasana hati Anda. Cobalah hidrosol tanaman bukan minyak esensial. Sumbody di Neroile Dew Me sempurna untuk kecemasan musim dingin dan Rose Dew Me bekerja keajaiban untuk depresi dan perubahan suasana hati.
    Tertawa dengan teman-teman, bermain game, dan mendapatkan udara segar.
    Pergi dengan-in. Merangkul kegelapan dan mengambil 10 menit di pagi hari untuk membersihkan pikiran Anda. Tutup mata Anda dan menghabiskan waktu tenang dengan diri sendiri. Musim dingin dapat menjadi waktu yang kuat refleksi dan pertumbuhan.

Hidrasi kulit mitos

Jangan bingung hidrasi dengan kelembaban. Anda dapat memiliki kulit berminyak dan masih tidak terhidrasi dengan baik. Dalam rangka untuk mengalahkan blues musim dingin, Anda harus baik terhidrasi (air dan cairan) dan lembab (minyak dan mentega). Minum banyak air, dan mengunci air di kulit Anda dengan menerapkan minyak dan pelembab di kamar mandi. Menjaga wajah Anda dengan benar terhidrasi dengan wajah serum tinggi asam hidrolik, dan segel dengan minyak wajah atau krim kaya minyak. Cairan antara sel-sel sangat penting untuk kulit sehat. Hal ini memungkinkan kedua apa yang Anda lamar untuk diserap dan limbah yang akan dikeluarkan.
Anda tidak perlu istirahat bank

Anda dapat menemukan produk pelembab untuk kulit indah di pulau makanan toko makanan kesehatan Anda seperti minyak alpukat, mentega kelapa dan minyak zaitun.

http://www.drfranklipman.com/winter-survival-2/

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: