2013 Honda CRF250X Perbandingan Ulasan
Di jalan, penanganan CRF kurang tajam
dalam segala hal dibandingkan dengan KTM, Husaberg dan Husqvarna.
Setiap perubahan arah terasa sedikit lebih lamban, tetapi tidak
melacak dengan baik dan merasa ditanam secara bergiliran. Mungkin
cara yang lebih baik untuk menggambarkan Honda, adalah bahwa hal itu
kurang hiper. Ini adalah sifat yang baik ketika kecepatan lambat dan
sedang diselesaikan adalah penting untuk tinggal di kontrol. Ketika
meningkat kecepatan di jalan lebih terbuka X jatuh pendek dari tiga
lainnya, namun diselesaikan berkat pabrik terpasang steering damper.
Untuk pengendara pemula CRF bisa menjadi yang terbaik gunung untuk
mengambil sebagian daerah.
Tugas suspensi ditangani oleh 47mm
Showa terbalik garpu dengan kompresi disesuaikan dan rebound damping
dan Pro-Link rear-end dengan kuda-kudaan kejutan Showa dengan
kompresi kecepatan rendah tinggi-dan serta penyesuaian melambung.
Secara keseluruhan, perjalanan yang lembut, tapi sekali lagi itu
membuat untuk kepercayaan yang besar di bagian yang lebih teknis atau
samar jejak. The CRF250X bajak meskipun batu dan persegi tepi
benjolan tanpa sedikit defleksi, tetapi mengarahkannya pada bagian
whoop berkecepatan tinggi atau melompat dan Anda akan segera
menemukan batas-batasnya.
Hidup di balik jeruji besi yang CRF250X
yang terasa benar di rumah bagi siapa saja yang telah menghabiskan
waktu pada Honda. Segitiga pengendara lapang dengan kursi empuk baik
untuk hari-hari panjang di pelana. Its twin-spar aluminium frame
bagus dan sempit di antara kedua kaki pengendara ketika berdiri, tapi
masih terasa gemuk ketika duduk. Sementara rasanya seperti memiliki
lebih bobot pada kecepatan daripada yang lain, berat mengekang
251-pound adalah yang terendah dari tes dan jelas pada kecepatan
rendah. Standar Renthal Aluminium bar bagus, tapi tidak bersaing
dengan nuansa meruncing bar pada sepeda Euro. Grips kurang nyaman
juga.
Kopling telah merasa sangat ringan
dengan keterlibatan yang positif tetapi tidak grabby. Ini
satu-satunya sistem kabel dioperasikan dalam tes ini, tetapi bekerja
dengan baik kami tidak meninggalkan ingin. Ini, sekali lagi, bermain
di dengan kekuatan CRF ketika tes jejak Anda. Gigi jarak diatur
sempurna untuk do-it-all sepeda, dan tidak sekali kami memiliki
masalah mendayung melalui gigi.
The 240mm rotor depan diperas oleh
caliper piston kembar memiliki kekuatan yang layak dan merasa, tapi
artinya jika dibandingkan dengan sumbat Brembo pada mesin-mesin KTM
dibangun. Hal ini bermain ke mudah naik tema juga, karena pengendara
pemula akan memiliki tuas kurang grabby mendapat masalah dengan. Di
bagian belakang caliper piston tunggal memiliki merasa sedikit lembut
di pedal tapi memodulasi baik.
Kami berharap Honda akan mengalahkan
oleh tiga sepeda lainnya dalam setiap kategori, tetapi dalam waktu
yang sangat singkat itu mendapatkan rasa hormat kami sebagai enduro
baik mount untuk mereka yang kurang agresif. Ini adalah pilihan yang
harus benar-benar dipertimbangkan, terutama jika MrsP merupakan
masalah besar. Dalam bagian teknis yang ketat itu bersinar, tapi
secara keseluruhan itu adalah kurang dari senjata untuk membunuh
jalan dari KTM, Husaberg dan Husqvarna. Dalam kami 2014 250 Enduro
Shootout 2013 Honda CRF250X selesai di tempat keempat, tapi kami
tidak melihatnya sebagai kerugian. Sebaliknya, ia memenangkan
kekaguman kami karena begitu baik untuk tidak memudar ke latar
belakang ketika jelas keluar-ditembak pada lembaran spec dan grafik
dyno.
www.motorcycle-usa.com
0 komentar: